Review : ASUS VivoTab TF810C

Produk ini bila dilihat sekilas terlihat hampir sama Transformer dari Asus, namun yang membedakan adalah nama Vivo yang menandakan bahwa produk ini berbasis Windows 8.

Terdapat tiga model perangkat convertible notebook-tablet VivoTab. Masing-masing dibedakan oleh jenis platform sistem operasi dan perangkat docking keyboard yang digunakan.

Namun, yang akan dibahas Review kali ini adalah VivoTab TF810C. Tablet yang dilengkapi dengan keyboard tambahan besutan Asus ini memiliki layar 11,6 inci dengan ketebalan 8,7 mm dan berat 675 gram serta baterai yang mampu bertahan hingga 10,5 jam.

 Komponen internal VivoTab,Asus menyematkan prosesor Intel Atom Z2760 1,8GHz, RAM 2 GB, SSD 64 GB, dan Audio SonicMaster seluruhnya terdapat di unit layar sehingga VivoTab bisa difungsikan layaknya tablet tanpa memakai keyboard.

Untuk tersambung dengan keyboard, perangkat ini menggunakan "docking" di mana layar dikoneksikan dengan engsel khusus yang akan meneruskan input dari touchpad dan keyboard.
 


ASUS VivoTab TF810C
Bagi Anda yang gemar mengabadikan momen-momen indah Anda, Asus VivoTab TF810C ini memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 2 MP.

Anda menggambar atau menulis di permukaan layar? Asus VivoTab TF810C ini dilengkapi juga dengan stylus Wacom Digitizer.

Sumber spesifikasi Asus VivoTab TF810C
Previous
Next Post »
Thanks for your comment