Mozilla FireFox 20.0.1 Final | Offline installer |

Setelah lebih dari sepuluh tahun Mozilla Firefox menjadi salah satu browser yang paling populer dengan ratusan juta pengguna, Creators Mozilla tidak kekurangan ide dalam perilisan dan update besar setiap enam minggu, untuk menjadikan peningkatan performa browser dengan sejumlah fitur baru, misalnya Firefox sekarang dapat membuka file PDF dan tidak perlu menginstal tools pihak ketiga dengan dukungan zoom, thumbnail dokumen dan ikon, tampilan layar penuh, pencetakan dan banyak lagi.

Navigasi cepat dan mudah,  browser dan homepage didesain ulang untuk menambahkan fungsi one-click access seperti "Download", "Bookmarks", "Add-ons" dan banyak lagi. Sementara laman Tab Baru secara otomatis menampilkan thumbnail dari situs web yang baru dan sering dikunjungi, anda tidak harus menelusuri menu panjang atau klik tombol toolbar lagi karena anda dapat menemukan situs favorit  dalam sekejap dan membukanya dengan klik.

Bagaimana dengan keamanan ? Mozilla FireFox 20.0.1 akan mengingatkan anda jika ada yang mencoba mengubah pencarian default tanpa izin anda. Memblokir plugin web yang outdated seperti Flash, Java, dan sebagainya dari konten yang anda buka, membantu melindungi anda dari eksploitasi dan menjaga privasi online anda sekarang lebih mudah dari sebelumnya, seperti membuka tab private browsing tanpa mengganggu sisa tab browser.

Tanggal rilis:  10-April-2013
Manufacturer: Mozilla
Size: 20MB
Freeware

 



Perhatian...!!!!! 
Kami hanya menyediakan link saja, apabila ada broken link silahkan isi komentar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment