Review Sony Cyber-shot DSC-TX66

Sony kembali meluncurkan kamera digital Cyber-shot seri terbarunya yang diberi nama Sony Cyber-shot DSC-TX66 . Produk ini memiliki berat 106 gram dan didesain untuk Anda yang menyukai gadget simple namun tetep gaya. Cyber-shot DSC-TX66 dibuat ramping dan juga ringan plus cover geser untuk mengaktifkannya. Uniknya, tombol on/off , bidik, dan zoom dibuat mungil.

Cyber-shot DSC-TX66 mengandalkan sensor CMOS berteknologi Exmor S yang menawarkan resolusi hingga 18 megapixel yang dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss Vario-Tessar yang didukung fitur SteadyShot dan pengolah grafis dengan beberapa efek menarik termasuk kemampuan untuk membuat foto 3D serta kemampuan kreatif lainnya yang membuat Anda tidak bosan saat menggunakan kamera digital ini dan tidak berpaling ke kamera digital lain atau smartphone yang dilengkapi fitur kamera canggih.
nu@


nu@

Kamera digital ini dilengkapi juga layar OLED 3,3” yang tampak jernih dengan dukungan touchscreen. Untuk Anda yang memiliki jari besar, Sony menyertakan pena stylus untuk membantu mengoperasikan kamera tersebut. Untuk soal warna, Cyber-shot DSC-TX66 dilengkapi dengan beberapa warna pilihan, seperti ungu, pink, gold, merah, putih dan silver.



Harga : NA

Spesifikasi Sony Cyber-shot DSC-TX66
    Sony Cyber-shot DSC-TX66
Sumber spesifikasi Sony Cyber-shot DSC-TX66
Previous
Next Post »
Thanks for your comment